Another Part of My Life Phase

Good day good people, how are you?

Saat ini saya sedang mengirimkan kabar saya live dari Maumere. Sejak kapan saya di Maumere? Ceritanya cukup panjang dan inilah alasan kemana saya menghilang belakangan ini dari perblogingan.

Harap sediakan popcorn, kacang atau camilan agar reader ngga merasa bosan saat membacanya.

FAREWELL..

Post saya yg terakhir masih berkutat tentang segudang cerita dari UGD. Ada seorang sutradara yang membacanya dan ingin menjadikannya film. Sehingga saat ini saya lagi syuting dengan setting RS di Maumere.

Ternyata, itu semua adalah.. Mimpi! πŸ˜‚ hahaha. Sorry, I am kidding.

Jadi, awal November lalu adalah minggu terakhir saya sebagai dokter internship. Setelah satu tahun menunaikan tugas dari Kemenkes (dan digaji Kemenkeu) akhirnya saya dan teman-teman lengser (dan resmi jadi pengangguran πŸ˜‚). 

Tebak saya yang mana?
Di mana ada pertemuan di situ ada perpisahan

Akhirnya sebagai kenang-kenangan terakhir, kami mengadakan perpisahan kecil-kecilan di Puskesmas 1 Susut dan di RS Bangli. Thank you to all of my friends, teman seperjuangan, sejaga, sekocil dan apalah itu; terima kasih atas kerja sama satu tahun ini. Terima kasih yang sudah mau tukeran jaga atau gantiin jaga, yang ngasi operan brankar kosong ataupun opran pasien gawat biar kita lebih pinter πŸ˜‚ gonna miss ya all. 

Dan.. terima kasih pula untuk para dokter pembimbing, dr. Arka prof UGD, dr. Sagung bunda peri, dr. Arnatha dan dr. Kur, senyo senyorita UGD yang paling kece, pembawa badai, tutor harrison berjalan, sampai yang hilang-hilang.. πŸ˜‚ staf puskesmas dan bli-bli mbok-mbok yang sangat-sangat membantu kami selama jaga. :’). Thank you for assissting us.

Setelah perpisahan itu akhirnya kami kembali ke habitat kami masing-masing dan bersiap mengarumi arus kehidupan selanjutnya. Dari Medan kembali ke Medan, dari Jakarta kembali ke Jakarta, yang dari Bali..tetap di Bali dong πŸ˜‚.

SURPRISED!

Lepas internship, ada yang liburan, ada yang magang mau nyari spesialis, ada yang jaga-jaga. And what about me? I am.. married.

 This is seriously πŸ˜‚. I am sorry I didn’t make announcement here.. I was preparing for my wedding. Sibuk, sibuk-sibuk galau πŸ˜‚. Ternyata masih banyak yang belum kami kerjakan meskipun sudah merencanakannya jauh-jauh hari.

Kami dua orang yang ditengah πŸ˜‚

Berhubung softcopy foto-foto acara belum sampai ditangan saya jadi saya screenshoot dari salah satu teman di instagram.

Yah..setelah sekian masa kami berjalan bersama, kami memutuskan untuk mengakhiri drama cinta ini menjadi sebuah ikatan suci cinta untuk membangun biduk rumah tangga. (ciee)

Saya rasa keputusan untuk menikah adalah keputusan yang paling besar yang diambil setiap wanita. Melepaskan keluarga yang membesarkannya menuju keluarga baru bersama orang yang dicintainya. πŸ™‚

Dan… karena suami (cie suami) saya bertugas di luar Bali, saya pun ikut diboyong ke sini, Maumere of Flores. πŸ™‚

Yah..mumpung di Maumere, kami menyempatkan diri mengunjungi Tanjung Salib.. A beautiful view.. a beautiful God’s creature..

Song: Love on Me by Galantis Hook n Sling.

7 thoughts on “Another Part of My Life Phase

  1. aduh. aku baru tau setelah berbulan-bulan kemudian.

    selamat menempuh biduk pernikahan, Bu Dokter.
    soo prettyyy in traditional custom wedding dress ❀
    sekali lagi, selamaat dan berbahagia selalu yaa :)))

Leave a comment

