Welcome, September Ceria !

Terima kasih Tuhan, akhirnya saya dapet kesempatan untuk ngeblog lagi setelah sebulan vakum dari dunia perbloggingan. How i love writing so much and talking about anyting 🙂 even sometimes it is just ecek-ecek thing. hahaha.

Ada banyak hutang postingan yang ingin segera saya lunasi. Selama sebulan menghilang akibat kemiskinan sinyal di tempat lokasi pemondokan cukup membuat otak saya beku, jari-jari gatal untuk menekan keyboard laptop dan tentu saja rindu dengan rumah kecil blog ini. Beberapa hal yang ingin saya sharing kali ini adalah :

1. All New Thing in Agustus 2014. Semua hal baru yang saya dapatkan di Agustus 2014.

2. Tips Menggaet Wanita. -lebih tepatnya, Tips PDKT. (agak absurd mungkin, dan lagi-lagi tulisan yang tidak berkaitan dengan keilmuan saya. Namun, karena permintaan pasar a.ka. temen-temen sejawat yang sedang berusaha mengejar cinta, meminta tips-tips bagaimana cara PDKT yang baik dan benar sehingga bisa berhasil menaklukkan sang pujaan hati. Do they think i am a cupid? But it is okay. As long as it can reduce the population of jomblowan or jomblowati, singleman and singlelady. #funnybuttrue

3. Si Mantap Dari Timur. again, not related to medic. Tulisan ini KHUSUS bagi para single yang tetap kukuh mempertahankan ke-single-annya entah karena prinsip atau nasip. #funnybutworthy

4. Pterigium. Tulisan ini baru mengenai medik. Berhubung masih stase mata, saya ingin mempergunakan keilmuan yang diperoleh dengan setidaknya menulis sesuatu yang bermanfaat dan relevan dengan bidang yang saya tekuni. (sok mode on. hahaha.. ya. sebenarnya ini tugas lapsus saya sekalian belajar 🙂

Okay. Let’s start it !

oh ya, dont forget to wake me up when September end! Enjoy the September Ceria 🙂

Leave a comment

