Wrong Way Isn’t Always Wrong

Om Swastyastu, namaste good people Pernah ngga sih, niat mau pergi ke tempat A tapi pas sudah berkendara malah ngga sadar lewat jalan yang bukan ke tempat A? Saya kemarin demikian. Jadi, kemarin saya jadwal jaga di klinik A. Hanya tersisa 20 menit sebelum jam jaga dimulai. Perkiraan sih, kalau ngga kena macet parah bakalan … Continue reading Wrong Way Isn’t Always Wrong

Advertisements

Tips Zero Waste Life Style, No 3 Mau Anda Coba?

Om Swastyastu, Namaste... Suatu peraturan baru memang selalu akan menuai pro dan kontra. Sebijak apapun suatu kebijakan akan tetap ada yang merasa bahwa kebijakan itu tidak bijak terhadap segelintir orang. Begitulah yang saya rasakan saat itu ketika saya secara tidak sengaja mencuri dengar obrolan dua orang ibu di pasar tentang Peraturan Walikota Denpasar No.36 Tahun … Continue reading Tips Zero Waste Life Style, No 3 Mau Anda Coba?

Profesi Kita terganti Mesin dan Aplikasi, Serius?

Om Swastyastu, hai good people! Sebelumnya, saya ingin mengucapkan "Selamat hari raya Galungan dan Kuningan untuk teman-teman umat sedharma yang merayakan". 🙂 Berbicara soal hari raya, rasanya hari raya terasa kurang lengkap kalau tanpa baju baru. Ada ngga sih di sini yang tiap deket hari raya mesti rempong nyari pakaian anyar? Biasanya, kalau hari raya … Continue reading Profesi Kita terganti Mesin dan Aplikasi, Serius?

Baby Blues Syndrom/Postpartum Psychiatric Disorders, seperti apa?

Hello good people, om swastyastu. Proses hamil dan melahirkan bagi sebagian besar wanita terutama calon ibu adalah hal yang membahagiakan, seperti iklan-iklan sabun bayi di televisi itu loh. Namun, terkadang dapat terjadi hal-hal yang di luar ekspektasi yang mengganggu moment bahagia tersebut. Salah satunya apabila si ibu mengalami Sindrom Baby Blues. Pernah baca berita Ibu … Continue reading Baby Blues Syndrom/Postpartum Psychiatric Disorders, seperti apa?

Suntik Vitamin C Bisa Bikin Kulit Putih? Ini Faktanya

Good day good people, om swastyastu. Memiliki kulit yang putih bersinar sepertinya masih menjadi idaman bagi sebagian orang-orang Indonesia. Apalagi dengan pengaruh K-beauty, banyak orang yang berhasrat agar kulitnya putih bersih dan tentu saja: 'glowing' bagai lampu Phillip 100 watt. Berawal dari konsultasi seorang teman saya yang mengeluhkan kulitnya kusam dan kehitaman akibat paparan sinar … Continue reading Suntik Vitamin C Bisa Bikin Kulit Putih? Ini Faktanya